world index


Live World Indices are Powered by Forexpros - The Leading Financial Portal.

terima kasih atas kunjungan anda

cara baca indikator ACCUM

Inilah.com - Pasarmodal

contoh analisa acum

LINK OBROLAN BANDAR

Saham Pemenang

Anggun Trader

TH & Partners

All about Trading

Analisa Saham | Anton.J | Analisa Teknikal

Analisa Saham

Rencana Trading Saham Indonesia

IMQ RSS Feed: IMQ Update

Strategy Desk - Profit With Us

Hendy Karsito

Investa

Jumat, 23 Agustus 2013

DATA EXPLORER 26 AGUSTUS 2013




  sumber gambar :http://www.esaunggul.ac.id/wp-content/uploads/2013/08/HUT-RI-2012.jpg  catatan : hari ini saya cuma posting hasil explorer semoga berguna 

selalu ingat pasang stoploss untuk semua saham anda 
dan naik kan mengikuti kenaikan harga saham 
(masih musti manual menaikkannya ,karena sampai saat ini belum ada OLT yang buat ,padahal penting untuk menjaga keuntungan yang sdh kita peroleh ) 

untuk mengetahui situasi saat ini

silahkan kunjungi

http://investasi.kontan.co.id/rubrik/27/Market-Rekomendasi

http://pasarmodal.inilah.com/

http://stockbit.com/symbol/IHSG

http://bisniskeuangan.kompas.com/keuangan

 http://finance.detik.com/kanal/1035/finansial?ft1035
jika suatu saat blog ini sulit dibuka 

anda bisa kunjungi blog saya yg lain

 
 
 atau
pesan dan saran bisa disampaikan
melalui email  ke
 sahamdanihsg@gmail.com







 DIBAWAH ADALAH DATA SEBAGIAN SAHAM YG DIBELI ASING
  DIBAWAH ADALAH DATA SEBAGIAN SAHAM YG DIJUAL ASING


http://images.detik.com/content/2013/08/23/6/ojkojk.jpg
 
  OJK Resmi Keluarkan Aturan Buyback Saham Emiten
Herdaru Purnomo - detikfinance
Jumat, 23/08/2013 19:34 WIB


sumber

http://finance.detik.com/read/2013/08/23/192726/2339203/6/ojk-resmi-keluarkan-aturan-buyback-saham-emiten

Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) resmi mengeluarkan aturan yang memberikan kemudahan bagi emiten atau perusahaan publik untuk membeli kembali sahamnya (buyback). Hal ini dilakukan untuk mengurangi gejolak di pasar saham dalam negeri.

"Guna mengurangi dampak pasar yang berfluktuasi secara signifikan serta memberikan kemudahan bagi emiten atau perusahaan Publik dalam melakukan pembelian kembali sahamnya, OJK mengeluarkan Peraturan OJK Nomor 02/POJK.04/2013 tentang Pembelian Kembali Saham Yang Dikeluarkan oleh Emiten atau Perusahaan Publik dalam Kondisi Pasar yang Berfluktuasi secara Signifikan," ungkap Ketua Ketua Dewan Komisioner OJK Muliaman Hadad.

Dalam siaran persnya, Jumat (23/8/2013) Muliaman menjelaskan, peraturan tersebut menyebutkan bahwa kondisi pasar dianggap berfluktuasi secara signifikan jika IHSG di Bursa Efek Indonesia (BEI) selama 3 hari bursa berturut-turut secara kumulatif turun 15% atau lebih, atau kondisi lain yang ditetapkan OJK.

Dalam kondisi tersebut, perusahaan dapat membeli kembali sahamnya sampai batas maksimal 20% dari modal disetor tanpa persetujuan RUPS.

Selain itu, perusahaan baru dapat melakukan pembelian kembali saham tersebut setelah menyampaikan keterbukaan informasi kepada OJK dan BEI paling lambat 7 hari bursa setelah terjadinya kondisi pasarsebagaimana dimaksud di atas.

Pembelian kembali tersebut hanya dapat dilakukan dalam jangka waktu paling lama 3 bulan setelah penyampaian keterbukaan informasi dimaksud.

Peraturan tersebut juga menyebutkan bahwa saham hasil pembelian kembali dapat dialihkan antara lain dengan cara dijual baik di bursa efek maupun di luar bursa efek dengan ketentuan:

  • Dilaksanakan setelah 30 hari sejak pembelian kembali saham Perusahaan dilaksanakan seluruhnya atau setelah berakhirnya masa pembelian kembali
  • Harga pengalihan saham tidak boleh lebih rendah dari harga rata-rata pembelian kembali saham Perusahaan

Jika saham hasil pembelian kembali dijual melalui Bursa Efek, Peraturan tersebut mewajibkan dipenuhinya ketentuan-ketentuan berikut:
  1. Transaksi jual hanya dapat dilaksanakan melalui 1 Anggota Bursa;
  2. Transaksi jual hanya dapat dilakukan setelah 30 menit sejak pembukaan sampai dengan 30 menit sebelum penutupan perdagangan; dan
  3. Jumlah penjualan kembali saham pada setiap hari paling banyak sebesar 20% dari jumlah seluruh saham yang telah dibeli kembali oleh Perusahaan.
Emiten atau Perusahaan Publik tetap diwajibkan mengumumkan keterbukaan informasi kepada masyarakat dan menyampaikan bukti pengumuman dan dokumen pendukungnya kepada OJK paling lambat 14 hari sebelum dilaksanakannya penjualan saham hasil pembelian kembali.


(dru/dnl)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar